Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Orang Pendukung Pasangan Prabowo - Sandiaga Uno, Ikuti Senam Dua Jari

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2019, 19:06 WIB Last Updated 2019-03-17T12:06:17Z
SALATIGA, harian7.com - Senam Dua Jari pendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno digelar di halaman parkir Gedung Korpri Salatiga, Minggu (17/3/2019) pagi. Para pendukung tidak hanya datang dari Salatiga, namun banyak juga dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal serta Pekalongan. Meski diiringi hujan namun antusias peserta senam tidak luntur akan guyuran air hujan.

Para peserta senam selain dipenuhi emak-emak, juga diikuti kalangan milenial dari Koalisi Adil Makmur. Bahkan, nampak ditengah peserta senam  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga Yuliyanto serta mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo.

Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga, Yuliyanto mengatakan, bahwa senam dua jari ini digelar dengan tujuan agar pelaksanaan "pesta demokrasi" 17 April 2019 mendatang dapat berjalan lancar dan menggembirakan.

"Marilah kita semua menyambut Pemilu dan Pilpres 2019 dengan penuh gembira dan hindari caci maki, persebaran hoax, serta pertentangan. Dengan banyaknya peserta yang mengikuti senam dua jari ini, menunjukkan akan kuatnya dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Meski dengan hujan-hujan tetap antusias mengikutinya hingga usai," terang Yuliyanto, yang juga Walikota Salatiga.

Sementara, Panitia Pelaksana Senam Dua Jari, Aslinda Afiyanti mengatakan, dalam kegiatan senam ini dihadiri pula Jamal Mirdad, Mifta Reza, Bibit Waluyo, dan Marlyn Maisarah Sugiono. (RLS - Heru Santoso)

Iklan