Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT SDM ke 68, Polres Semarang Gelar Lomba Polisi Teladan

Redaksi
Kamis, 14 Maret 2019, 01:16 WIB Last Updated 2019-03-13T18:17:00Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati HUT Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke 68, Polres Semarang menggelar Lomba Polisi Teladan,Rabu (13/3/2019).

Adapun dalam lomba ini di ikuti 31 peserta yang terdiri dari masing-masing perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Semarang,  perwakilan Satlantas Polres Semarang serta  anggota disetiap divisi divisi di Polres Semarang.

Dalam lomba yang digelar, bertindak sebagai juri dari Dosen Universitas Darul Ulum Islamic Center Sudirman GUPPI (Undaris Ungaran).

Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko didampingi Kabag Sumda AKBP Karsoyo, Kabag Ops kompol Suparji dan Kasi Propam Ipda Ahmad Zuhri, saat membuka acara dalam sambutannya menyampaikan, Dalam acara ini bagi peserta lomba agar tetap bersemangat dan memberikan hasil terbaik atas kemampuannya. Selain itu juga bagi anggota yang lolos dengan hasil terbaik akan dipromosikan.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang hadir di ruangan ini dan bagi peserta yang sudah hadir untuk tetap semangat dan tunjukan bahwa anggota Polri sanggup dan siap dilapangan maupun kegiatan semacam ini,"ungkap Wakapolres.(Arie Budi)

Iklan