Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pendaftar Calon Anggota Polri Merasa Puas Mendapat Pelayanan Petugas Secara Humanis

Redaksi
Jumat, 15 Maret 2019, 22:59 WIB Last Updated 2019-03-15T15:59:48Z
SALATIGA, harian7.com – Animo dan antusiasme masyarakat Salatiga untuk menjadi anggota kepolisian ternyata sangat bagus. Hal ini nampak dari banyaknya warga yang melakukan pendaftaran untuk dapat menjadi Polisi. Ini tidak lepas dari langkah Polres Salatiga dalam melakukan sosialisasi akan pelaksanaan Penerimaan Calon Anggota Polri baik melalui media cetak,  elektronik  maupun pemasangan spanduk di sejumlah titik stategis di wilayah Kota Salatiga. Untuk pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai 5 Maret - 22 Maret 2019.

        Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, bahwa pendaftaran menjadi anggota Polri itu dapat dilakukan secara online melalui web : Penerimaan.polri.go.id. Disini, pendaftar dapat melakukan pengisian data-data sesuai dalam formulir yang telah disediakan. Bahkan, lampiran persyaratannya juga dengan jelas disebutkan dalam pendaftaran itu. Selain itu, tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

“Polri sudah membuka pendaftaran sejak tanggan 5 Maret 2019 lalu hingga 22 Maret 2019 mendatang. Yang dibutuhkan mulai dari Akpol, Bintara serta Tamtama. Bagi masyarakat Kota Salatiga yang memenuhi persyarakat dipersilahkan mendaftar. Dan seluruh persyaratan yang dibutuhkan sudah tertera jelas dalam pengumuman,” kata AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag HUmas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Jumat (15/3/2019).

Sementara, beberapa pendaftar mengaku senang dengan pelayanan petugas pendaftaran. Mereka melayani peserta dengan baik, sopan bahkan tidak segan-segan memberikan penjelasan kepada pendaftar. Sehingga, pendaftar merasa puas karena dilayani petugas dengan sangat humanis,” terang Audinda Hersa, salah satu pendaftar menjadi anggota Polri. (Heru Santoso)

Iklan