Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ketua PWOI Magelang Raya Beri Ucapan Selamat Hari Jadi MNN MEDIA INDONESIA GROUP (harian7.com dan berita global dot net)

Redaksi
Selasa, 19 Maret 2019, 23:20 WIB Last Updated 2019-03-19T16:25:29Z
SEMARANG, harian7.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun MNN Media Indonesia Group yang berkantor di Pabelan Semarang Jawa Tengah,mengadakan potong tumpeng dan selamatan, pada Selasa (19/03/19) malam.

Momentum ini bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun ke 2 (Dua) media beritaglobal.net dan harian7.com yang ke 5 (lima), segenap pimpinan redaksi serta beberapa wartawan yang bertugas di wilayah Jawa tengah dan sekitarnya,selain itu kepala desa, Kapolsek Pabelan yang diwakili anggota piket serta tokoh masyarakat setempat turut hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini ketua PWOI Magelang Raya Ady Prasetyo (41) yang juga seorang wartawan harian7.com yang bertugas di wilayah Kedu   didampingi beberapa anggota ikut menghadiri kegiatan serta turut mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya acara ini.

" Secara pribadi dan kepengurusan Perkumpilan Wartawan Online Independen (PWOI) Magelang Raya mengucapkan selamat dan sukses kepada MNN Media Group yang menaungi beberapa media Online khususnya harian7.com dan beritglobal.net, selama beberapa tahun telah bersinergi dengan beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta sehingga mampu memberikan penyajian berita yang sesuai dan berimbang, " terangnya.

Baca Juga:
Peringati HUT ke 5, harian7.com Gelar Syukuran Sederhana dan Penanaman 1.000 Bibit Pohon


Sebelum kegiatan ini dilaksanakan terlebih dulu segenap yang hadir membaca doa bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan makan bersama,

" Semoga semua rekan - rekan yang bertugas baik di redaksi maupun dilapangan selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankannya tugasnya, jalin terus kebersamaan dengan beberapa instansi maupun perorangan yang lebih baik dan saat menjalankannya tugasnya jangan sampai melanggar kode etik jurnalistik serta harus berimbang ," imbuhnya.

Sementara menurut Shodiq selaku Pimpinan Redaksi menyampaikan, selain mengadakan selamatan pihaknya pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 akan melakukan penanaman pohon untuk penghijauan,

" Selain itu Kami bekerjasama dengan pihak dinas pariwisata dan kehutanan akan menanam 1000 (seribu) pohon di dua tempat yang berada di kabupaten Semarang dan kota Salatiga," jelasnya. ( Wahono )

Iklan