Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Forum Silaturahmi Kamtibmas TNI/POLRI Bersama FKUB Dan Da'i Kamtibmas

Redaksi
Kamis, 21 Maret 2019, 20:37 WIB Last Updated 2019-03-21T13:37:13Z
UNGARAN,harian7.com  - Forum Silaturahmi Kamtibmas TNI/POLRI Bersama FKUB Dan Da'i Kamtibmas  dengan tema, " Bersama Kita Sukseskan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk Di Kab Semarang", di The Wujil Resort Jl Sukarno Hatta Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Rabu (20/3/2019) sore kemarin.

Acara ini dihadiri Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Dandim 0714/Salatiga, Bupati Semarang di wakili Asisten I Sekda Kab Semarang, Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Kepala Kejaksaan Negeri Ambarawa dan Ketua MUI Kabupaten Semarang, Ketua FUB dan para tokoh agama di Kab Semarang,  Serta dengan peserta TNI/POLRI, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh agama di Kabupaten Semarang.

Dalam acara ini Ketua MUI Kabupaten Semarang memimpin pembacaan Deklarasi TNI/POLRI Bersama FKUB Dan Da'i Kamtibmas Dukung Pemilu 2019 dan Siap menciptakan Kabupaten Semarang aman, damai dan Sejuk.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat menyampaikan," bahwa dalam menghadapi pemilu 2019 TNI/POLRI akan menghadapi kampanye terbuka, oleh sebab itu akan mempersiapkan keamanannya supaya mewujudkan pemilu ini aman, sejuk dan damai," ujarnya.

" Tentunya kami TNI/POLRI dan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama mari kita meujudkan pemilu di kabupaten Semarang yang aman, sejuk dan damai. Karena seiring dengan arus teknologi sekarang sangat pesat dengan adanya internet dan media sosial yang membawa berdampak positif dan negatif, salah satunya dengan adanya berita hoax atau berita palsu yang menyebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang akan mempecah belah kerukunan damai bangsa, " ungkapnya.

" Mohon dengan sangat segenap masyarakat, dan para tokoh agama di Kabupaten Semarang mari kita menjadikan wilayah kita yang aman, dari perpecahan, menjadikan kabupaten Semarang, aman, damai dan sejuk dan kami sampaikan TNI dan POLRI menjamin keamanan ketertiban di Kabupaten Semarang.

Dan kami menghimbau segenap elemen Masyarakat mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan memilih para pemimpin negara dan para calon kepala daerah yang memiliki kopentensi yang memiliki misi dan visi yang jelas demi kebaikan negara," tambahnya. (Arie Budi)

Iklan