Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Diduga Akibat Korsleting Listrik, Empat Kios dan Satu Unit Honda Jazz Ludes Terbakar

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2019, 09:50 WIB Last Updated 2019-03-17T02:50:44Z
Temanggung,harian7.com - Empat kios di Jalan Raya Maliyan Sidorejo Maron Temanggung ludes terbakar, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh warga yang melintas dilokasi. Saat itu terlihat kobaran api disertai asap tebal.

"Saat itu saya  berteriak minta tolong, dan warga pada datang,"kata Manto warga Sleman yang saat kejadian melintas dilokasi kejadian.

Sementara menurut keterangan Suparjo (64) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, tadi mendengar pengendara motor  yang melintas  berteriak ada kebakaran. Kebakaran diduga adanya korsleting listrik dari salah satu kios.

"Sejak tadi siang ada pemadaman listrik listrik akibat kebakaran ini," katanya.
Warga langsung menghubungi pemadam kebakaran dan tak selang beberapa lama mobil damkar tiba di lokasi.

"Beruntung mobil damkar tiba di lokasi tepat waktu, sehingga api dapat di padamkan sehingga tidak menjalar ke bangunan lain,"ungkapnya.

Kami sangat berterima kasih kepada petugas damkar,  dengan kesigapanya datang ke lokasi kebakaran sehingga api dapat dipadamkan.

"Warga sangat panik dengan kejadian itu,beruntung petugas damkar cepat tiba di lokasi,"tutur Suparjo kepada harian7.com.

Terpisah, salah satu petugas pemadam kebakaran, Bambang (52) mengungkapkan, kebakaran terjadi pada sore hari. Setelah menerima laporan warga melalui telepon, kami langsung bergegas ke lokasi kebakaran.

"Api berhasil dipadamkan selang setengah jam, ini karena barang-barang yang ada di dalam kios mudah terbakar,seperti lemari es ,ac,sticker ,bahkan ada mobil Honda jazz ikut habis terbakar,"ungkapnya.(Wahono)

Iklan