Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Depresi Lama Tak Punya Keturunan dan Ditinggal Pergi Suami, Miyati Bakar Diri

Redaksi
Jumat, 01 Maret 2019, 00:34 WIB Last Updated 2019-02-28T17:34:18Z
MAGELANG, harian7.com  - Seorang perempuan paruh baya bernama Miyati (52) nekat melakukan  percobaan bunuh diri, dengan menyiram tubuhnya dengan cairan bensin, lalu tiba-tiba membakar dirinya.

Aksi nekat  tersebut dilakukan pada hari Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, di kebun di Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.


" Mulanya korban membeli bensin dari sebuah Pom Mini di Desa Kebonrejo, Kemudian di kebunya, Korban ini melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri, dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya sendiri lalu disulut pakai korek hingga terbakar," ujar Kapolres Magelang Polda Jateng,  AKBP Yudianto Adhi Nugroho, SIK.


Usai menyulut api dan membakar dirinya, korban langsung berlari dari TKP ke jalan raya Kebonrejo-Trenten dengan tanpa busana dan api yang membakar tubuhnya sambil berteriak meminta tolong.


Warga pun langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban, Anggota Polsek Candimulyo dan petugas Puskesmas datang tak lama setelah kejadian, dibantu dengan warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit,  Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh sebesar 80 persen.


Sementara menurut Kapolsek Candimulyo  menjelaskan bahwa selanjutnya Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara (RST) untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, tetapi dalam keadaan sadar,


" Dari dugaan sementara Korban nekat Melakukan percobaan bunuh diri karena putus asa tidak mempunyai anak, ditinggal suami nya dan takut di telantarkan oleh keluarga," tambah Kapolsek Candimulyo AKP Suharto saat menjenguk Korban di Rumah Sakit. ( Ady Prasetyo )

Iklan