Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tawuran pelajar, 4 orang Terluka dan 1 diantaranya kritis akibat terkena sabetan sajam

Redaksi
Kamis, 21 Februari 2019, 23:04 WIB Last Updated 2019-02-21T16:26:28Z
MAGELANG, harian7.com  -  Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng mengamankan para pelajar pelaku tawuran yang terjadi di Wilayah Tempuran Magelang,Kamis (21/02/29) sekira pukul 14.30 WIB.

Sebanyak 28 pelajar dari berbagai sekolah Swasta di Magelang. Setelah dilakukan pendataan  enam belas anak diserahkan ke Satreskrim Polres Magelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

" Setelah kami periksa dan data para pelajar tersebut kami serahkan penangananya ke Satreskrim Polres Magelang guna dilakukan pemeriksaan, mengingat kejadian tawuran ini mengakibatkan korban sehingga tawuran ini sudah menjurus pada kriminalitas karena sudah membawa senjata tajam," terang Kapolsek Borobduru AKP Didi Dewantoro, SIK. SH.
Salah satu korban tawuran saat menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Adapun Kronologisnya, setalah kami mendapatkan informasi adanya tawuran pelajar di wilayah Tempuran dan tepatnya jalan menuju ke Borobudur, maka kami perintahkan anggota untuk turun langsung memback up di jalur yang kemungkinan di lalui, dan tidak selang lama memang banyak pelajar yang di curigai pelaku tawuran, sehingga langsung bisa kami amankan, imbuhnya.

" Seperti kami sampaikan sebelumnya tawuran ini mengakibatkan 4 orang mengalami luka luka terkena s senjata tajam, satu diantaranya dalam kondisi kritis dan semuanya masih dalam perawatan di Rumah Sakit," pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Berita Tawuran:
Bentrok tawuran antar pelajar kembali terjadi, akibatnya sejumlah pelajar terluka

Iklan