Iklan

Iklan

,

Iklan

Tak Mau Ditilang Polisi, Seorang Pemuda Rusak Motornya, Ironis Motor Tersebut Ternyata Milik Kekasihnya

Redaksi
Kamis, 07 Februari 2019, 17:10 WIB Last Updated 2019-02-07T10:17:01Z
Jabar,harian7.com - Video seorang pemuda marah - marah serta merusak sepeda motor miliknya saat terjaring Polisi mendadak viral di media sosial facebook.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 13 detik tersebut,  terlihat sebuah motor Honda Scoopy warna merah dengan nopol B 6395 GLW nyaris seluruh bodi plastik dirusak dan dicopot.

Pemuda tersebut merusak motor yang ia kendarai lantaran tertangkap polisi lantaran melawan arus serta saat diperiksa tidak membawa kelengkapan berkendara apapun termasuk helm.

Dalam video tersebut juga nampak seorang wanita yang di boncengkan  histeris melihat kejadian itu. Belakangan  di ketahui ternyata motor tersebut milik wanita yang di bonceng tak lain adalah kekasihnya.


  Video detik-detik pemuda merusak motor
Dari informasi di himpun harian7.com, pemuda yang merusak sepeda motor tersebut di ketahui bernama Adi Saputra. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan BSD, Serpong Tangsel pada Kamis (7/2/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, Sebelumnya pemuda tersebut mengendarai motornya melaju dari arah Santa Ursula hendak ke Intermak. Lalu tiba-tiba melawan arus.

"Diduga karena tidak mau ditilang saat melihat ada polisi yang berjaga di sana sehingga nekat melawan arus. Mungkin karena dia enggak pakai helm, takut sama petugas akhirnya putar balik. Kemungkinan ya,"Kata AKP Lalu Hedwin.


Lanjut AKP Lalu Hedwin, "Meskipun sempat marah-marah dan merusak sepeda motor yang ia kendarai akhirnya tetap kami tilang dan sepeda motor kami amankan sebagai barang bukti lantaran tidak membawa kelengkapan berkendara apapun,"pungkasnya.(Idris/red)

Iklan