Iklan

Iklan

,

Iklan

Safari Kamtibmas, Kapolres Semarang Kunjungi Ponpes ‘An Nur’ Klego Tuntang

Redaksi
Selasa, 12 Februari 2019, 22:33 WIB Last Updated 2019-02-12T15:33:42Z
UNGARAN, harian7.com – Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta rombongan melaksanakan Safari Kamtibmas ke sejumlah tokoh agama, diantaranya di Pondok Pesantren (Ponpes) “An Nur” Klego, Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (11/2/2019) kemarin. Inti dari kegiatan ini, tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Semarang dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Semarang.

        “Tujuan utama dalam safari kamtibmas ini, tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi jajara Polres Semarang dengan tokoh agama di Kabupaten Semarang,” kata Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat.

        Turut serta mendampingi Kapolres Semarang, diantaranya Kabag Ops Kompol Suparji, Kasat Binmas AKP Kristiani Tyas Handayani, Panit Intel Ipda sulistiono, Kasi Propam Ipda Ahmad Zuhri, Kapolsek Tuntang AKP K Susanto beserta staff dan jajaranya.

Di Ponpes ‘ An Nur’ ini, rombongan Kapolres Semarang diterima langsung Pengasuh Ponpes, KH Ali Munabah beserta para santriwan dan santriwati. Dalam acara ini dibahas terkait dengan isu-isu kamtibmas. Bahkan, diisi pula dialog antara para santri dengan Kapolres Semarang. (Arie Budi)

Editor: Heru Santoso

Iklan