Iklan

Iklan

,

Iklan

Prajurit dan Perwakilan Persit Yonarmed 3/105 Tarik ikuti sosialisasi (TWP AD)

Redaksi
Jumat, 15 Februari 2019, 14:18 WIB Last Updated 2019-02-15T07:18:40Z
MAGELANG, harian7.com - Batalyon Armed  3/105 Tarik laksanakan sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola dari tim Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BPTWPAD), bertempat di Aula Naga Pakca, Jumat (15/02/19).

Sosialisasi tersebut dibawakan oleh Tim dari BPTWPAD Letkol Czi Basuki Agus Pratomo beserta tim dari Developer Puri Mertoyudan, Kegiatan tersebut diikuti Prajurit dan Perwakilan Persit Yonarmed 3/105 Tarik.

Sebelum acara sosialisasi dimulai, diawali dengan sambutan Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P.  Beliau mengucapkan selamat datang kepada Tim Sosilalasi dari BPTWPAD di Yonarmed 3/105 Tarik.

" Acara sosialisasi dari BPTWPAD ini sangat penting bagi kita para prajurit,  Banyak dari prajurit  yang belum mengetahui kegunaannya, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya bagi prajurit, Jadi apabila ada hal-hal yang belum jelas harap ditanyakan," jelasnya.

Disisi lain Tim dari BPTWPAD Letkol Czi Agus mengatakan, rumah dan perumahan dalam kehidupan sangat penting terutama sebagai tempat berlindung serta tempat berkumpul dengan keluarga di hari tua nanti, Karena banyak para pensiunan TNI yang belum punya rumah.

" Sekarang ini banyak juga yang menjadikan rumah sebagai investasi baik diperuntukan untuk anak cucu ataupun sebagai tabungan yang nantinya dapat diuangkan," ujarnya.

Di akhir kegiatan dilaksanakan sesi tanya jawab seputar TWP dan perumahan. Banyak Prajurit dan Persit Yonarmed 3/105 Tarik yang mengajukan pertanyaan yang membuat acara sosialisasi semakin menarik, diharapkan  acara sosialisasi ini dapat memberikan gambaran dan manfaat kepada Prajurit dan Persit seluruhnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan