Iklan

Iklan

,

Iklan

Nafa Urbach dan DJ MIX Kecil Aqila Meriahkan Ulang Tahun EGO ke 4

Redaksi
Senin, 11 Februari 2019, 02:44 WIB Last Updated 2019-02-10T19:44:53Z
MAGELANG, harian7.com - Komunitas pecinta mobil yang tergabung dalam Estillo Genio Owner ( EGO) Magelang dan beberapa komunitas lain dari berbagai penjuru Seperti dari Jateng, DIY, Jakarta, semarang Surabaya dan lainya mengikuti kegiatan fantastik EGO 4Th Aniversari Magelang yang bekerja sama dengan satuan lalulintas polres Magelang kota bertajuk " Millenial Road Safeti Festival" di halaman parkir AIM - Artos Magelang, Minggu (10/02/19).

Kegiatan ini juga dibarengi dengan acara lomba Carlimbo serta pemberian kenang kenangan dari panitia kepada masing masing kelompok komunitas yang berpartisipasi.

Dalam acara ini, juga ditampilkan beberapa hiburan seperti live musik dangdut serta hadirnya artis penyanyi ibu kota Nafa Urbach serta adanya penampilan DJ MIX kecil Aqila Khansa Satriani (13) yang masih duduk di bangku kelas 6 SD, gadis belia yang beberapa waktu lalu sering menjuarai ajang ajang bergengsi di berbagai tempat sengaja diundang untuk memeriahkan acara ini.

Salah satu panitia Agus Wahyu (34) menjelaskan digelarnya acara ini untuk mempererat jalinan kerukunan persaudaraan sesama pecinta mobil keluaran tahun 90 an tersebut,

" Ini sudah menjadi agenda tahunan dari rekan rekan komunitas pecinta mobil berjenis sedan Estillo dan Genio, selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai ajang bersosial," terangnya.

Hal ini juga dimaksudkan untuk bersosialisasi sasi tentang keamanan berkendara di jalan umum." Kami menggandeng pihak kepolisian satuan lalulintas polres Magelang kota untuk memberikan bimbingan dan arahan bagaimana tata cara menjaga keselamatan saat mengendarai kendaraan bermotor," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan