Iklan

Iklan

,

Iklan

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di saluran air

Redaksi
Minggu, 24 Februari 2019, 01:28 WIB Last Updated 2019-02-23T18:28:04Z
MAGELANG, harian7.com - Sesosok mayat perempuan yang diduga adalah korban pembunuhan ditemukan warga di saluran air persawahan Jl. Alternatif Magelang - Temanggung 1,5 Dusun Batu Desa Ngabean Secang Magelang pada Sabtu ( 23/02/19) sekira pukul 16.00 WIB.


Adapun jasad korban yang diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 hari lalu dengan ciri-ciri memakai baju berwarna hitam, celana jeans biru, memakai cincin bermata 1, kulit kuning Langsat, rambut hitam lurus sebahu, Usia diperkirakan 25-35 tahun, dengan kondisi wajah rusak.

Menurut Budiono (42) warga sekitar menyampaikan bahwa Kali pertama Diketahuinya mayat tersebut oleh seorang petani yang sedang membersihkan saluran air dan melihat ada kain selimut yang menutupi.

" Tadi salah satu warga disini yang sedang membersihkan saluran air ini melihat ada  selimut yang menutupi,  kemudian olehnya diangkat dan ternyata didalamnya diketahui ada tubuh manusia," terangnya.

Atas temuanya tersebut Kemudian di laporan ke Polsek secang, Bersama tim INAFIS Polres Magelang langsung melakukan olah TKP dan jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut di evakuasi dari lokasi kejadian pada pukul 18:30 WIB, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit guna diadakan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Secang AKP Purwanto, S.H.,M.H., membenarkan adanya kejadian penemuan jasad wanita tanpa identitas ini, dan pihaknya kini sedang mendalami serta mencari siapa sebenarnya korban tersebut.

" Kami menghimbau kepada semua masyarakat wilayah Secang dan sekitarnya apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri seperti tersebut di atas agar segera melaporkan ke Polsek secang atau ke kantor polres Magelang," harapnya. (Ady Prasetyo)

Iklan