Iklan

Iklan

,

Iklan

Kumandang gema Takbir pupuk semangat Relawan GNCP Magelang Raya

Redaksi
Sabtu, 09 Februari 2019, 17:10 WIB Last Updated 2019-02-09T15:24:13Z
MAGELANG, harian7.com - Gerakan Nasional Cinta Prabowo ( GNCP) Wilayah kabupaten dan kota Magelang melakukan kordinasi guna memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 02 Prabowo - Sandi di rumah Joglo Dusun Klopo Tegalrejo Magelang,Sabtu (09/02/19).

Dalam kesempatan ini dibahas beberapa langkah dan strategi guna mendulang suara bagi pasangan (Padi) seperti yang disampaikan Eko Hadi Prasetyo (52).

" Di wilayah ini para pendukung pasangan capres-cawapres nomer urut 02 terdata cukup besar, kami yakin di kabupaten Magelang hingga tingkat propinsi Jawa Tengah maupun secara Nasional pasangan yang kami dukung akan menang dalam prosesi pilpres 17 April 2019 mendatang," ungkapnya.

Antusiasme dan animo masyarakat untuk memenangkan Prabowo - Sandi di wilayah ini sangat terlihat kesemangatanya, mereka berharap ada perubahan lebih baik bagi rakyat dalam berbagai bidang, terbukti para relawan ini rela meluangkan waktu hingga materi guna membuat banner banner maupun Alat peraga kampanye (APK) secara berpatungan maupun pribadi.

Sementara salah satu yang hadir dalam kesempatan ini Serka ( Purn) Sudjiarto (63) menyampaikan tekat dan dukungannya serta mengajak semua relawan untuk tetap bekerja keras serta penuh  kesemangatan.

" Kami bertekat untuk memenangkan Prabowo - Sandi guna meraih impian yang selama ini kami harapkan, tak ada kata lelah untuk berjuang mencari dukungan dan mengajak warga masyarakat untuk mendukung Prabowo Sandi, karena visi dan misinya jelas untuk membawa kebaikan bagi negeri ini terutama rakyat kecil ," terangnya.

Prosesi pilpres ini akan di kawal hingga ke masing masing TPS oleh para relawan yang ada, dan berharap para caleg partai pendukung harus maksimal utamanya para caleg partai Gerindra baik di daerah maupun pusat.

" Jika Pasangan (PADI) menang saya yakin semua harapan kita semua bisa terwujud adanya masyarakat adil dan makmur sejahtera seperti yang kita harapkan," pungkasnya dengan disambut gema Takbir oleh semua yang hadir. (Ady Prasetyo)

Iklan