Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Korban Terseret Arus Banjir Sungai Balong Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Redaksi
Sabtu, 16 Februari 2019, 21:11 WIB Last Updated 2019-02-16T14:15:39Z
Magelang,harian7.com - Seorang santri bernama Sylvian Marcelano Pratama alias Sofyan (17), Korban terseret arus banjir di sungai Balong Pirikan Secang pada Jumat, (15/2/2019) sore sekira pukul 15.00 Wib kemarin akhirnya ditemukan  di kawasan Laut Selatan tepatnya di daerah pantai trisik Srandakan Bantul Yogyakarta, Sabtu (16/02/19) pagi Sekira pukul 08.10 WIB.

Menurut keterangan keluarga yang diwakili oleh Era Bangun Karyono (47) membenarkan jika jenazah Sofyan yang mengalami kecelakaan terseret banjir di sungai Bolong kemarin telah ditemukan.

"Iya benar ini merupakan jenazah Sylvian Marcelano Pratama alias Sofyan (17), Karena dari ciri-ciri adanya bekas jahitan di bagian tangan sebelah kiri dan luka bekas penyakit kulit di kaki, " terangnya.

Korban adalah seorang pemuda yang  beralamat di Jalan Bengkong Abadi I, Pioner Blok D Nomor 370 Bengkong, Laut Batam, yang kini sedang belajar di pondok pesantren  Nurul Islam Dziyalul Qur’an Pirikan Secang Magelang.

Sementara Kapolsek Secang Polres Magelang Polda Jawa tengah AKP Purwanto, S.H., M.H, membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut dan pihaknya bersama anggota dari Polsek, BPBD Kabupaten Magelang, serta pihak keluarga telah menjemput jenazah di Polsek Srandakan Bantul.

" Saya bersama anggota dan BPBD Kabupaten Magelang, mendampingi keluarga korban menjemput jenazah di Polsek Srandakan Bantul," terangnya.

" Korban ditemukan oleh nelayan sudah dalam kondisi meninggal dunia serta  terdapat luka-luka di bagian kepala, kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Berita Sebelumnya:
Seorang Santri Hilang Hanyut Saat Mandi di Sungai Bolong, Hingga Kini Belum Ditemukan

Iklan