Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Pimpin Gelar Operasional Bulanan Februari 2019

Redaksi
Kamis, 28 Februari 2019, 23:17 WIB Last Updated 2019-02-28T16:17:03Z
Ungaran,harian7.com - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulan Februari Tahun 2019 bertampat di Rupatama Mapolres Semarang, Kamis (28/02/2019).

Kegiatan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Semarang. Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Jambu, dan Kapolsek Bergas masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Semarang dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Semarang serta Polsek jajarannya.

Dari hasil anev bulanan Gelar Operasional yang sudah dilaksanakan, mengalami kenaikan dan keberhasilan yang memuaskan, dibanding bulan sebelumnya. Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM menegaskan bahwa agenda Pemilu 2019 harus kita kawal dengan penuh tanggungjawab, agar terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif.

Selesaikan bila terdapat permasalahan di masyarakat, tidak ada yang tidak selesai, selalu cek ricek. Di medsos banyak permasalahan yang timbul menuntut kita bisa paham dan menggunakan teknologi informasi, pungkas Kapolres.(Arie Budi)

Iklan