Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Purna Tugas Dua Anggota Polri

Redaksi
Selasa, 05 Februari 2019, 22:41 WIB Last Updated 2019-02-05T15:41:38Z
SALATIGA, harian7.com – Dua anggota Polres Salatiga memasuki purna tugas, masing-masing AKBP Sutarto SH dan Bripka Tri Haryoto. Pelepasan kedua anggota yang purna tugas dilakukan langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dalam Upacara Purna Tugas Personil Polri dalam apel di halaman Mapolres Salatiga, Senin (4/2/2019) kemarin.

“Kami mengucapkan selamat kepada AKBP Sutarto SH yang telah berhasil mengabdikan dirinya di Polri selama 38 tahun tanpa cacat apapun. Begitu juga kepada Bripka Tri Haryoto. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota Polri khususnya di Polres Salatiga. Harapan kami, sekembalinya ke masyarakat umum dapat menjadi suri tauladan yang baik dan semoga semakin sukses bersama keluarga,” terang Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono.

Dalam apel ini, diserahkan pula piagam penghargaan dan kenang-kenangan bagi kedua personil yang purna tugas. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat baik bagi personil yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan maupun bagi personil yang purna tugas.

Sementara, AKBP Sutarto SH dan Bripka Tri Haryoto juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polres Salatiga dan seluruh jajarannya yang telah memberikan perhatian sampai akhir pelaksanaan tugasnya di Polres Salatiga.

“Kami mohon maaf, jika selama bergaul di Polres Salatiga ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Hati kami masih terpatri jiwa Polri, maju terus Polri dalam wadah NKRI,” tandas AKBP (Purn) Sutarto SH. (Heru Santoso)

Iklan