Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Juliari P Batubara : Bagaimana Memenangkan Partai dan Terpenuhi Target Kemenangan Itu

Redaksi
Senin, 04 Februari 2019, 16:50 WIB Last Updated 2019-02-04T09:50:29Z

UNGARAN, harian7.com – Tugas sebagai koordinator tentunya harus dapat mengkoordinir khususnya bidang kepartaian khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 1 yang meliputi Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga. Koordinasi yang dilakukan ini bukan hanya menang namun bagaimana dapat memenuhi target yang telah ditentukan oleh partai yaitu PDI Perjuangan.

“Saya disini ditugaskan DPP PDI Perjuangan menjadi Koordinator Pemenangan di Jateng Dapil 1 yang meliputi Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga. Disini, bukannya harus dapat memenangkan partai namun juga bagaimana harus dapat memenuhi target kemenangan itu, sesuai yang telah ditentukan DPP PDI Perjuangan,” kata Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Juliari P Batubara dalam sambutannya pada Rakor Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019, PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Dapil 5 (Kecamatan Ambarawa, Jambu, Bandungan dan Sumowono), di Gedung Gotong Royong, Ambarawa, Minggu (3/2/2019) malam.

            Menurut Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng 1 Nomor Urut 1 ini, bahwa dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, PDI Perjuangan harus dapat memenangi pertarungan politik. Selain itu, bagaiman harus dapat menang diatas 20%, pasalnya ini bakal menjadi bekal dan acuan tahun 2024 mendatang agar dapat kembali mencalonkan presiden.

            “Khususnya untuk struktural partai (DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang) ini, sudah tidak diragukan lagi. Tugas saya disini untuk memompa semangat untuk meraih kemenangan. Bukan untuk kemanangan Juliari, bukan untuk kemenangan Pak Bambang Kribo, bukan untuk kemenangan para caleg, namun untuk kemenangan yang lebih besar yaitu kemenangan PDI Perjuangan,” tandas Juliari.

            Sebelum menghadiri acara di Ambarawa ini, Juliari P Batubara lebih dulu mengikuti kegiatan yang sama di Pabelan dan Tengaran. Kemudian, menghadiri undangan para tokoh lintas agama di Tlogo Tuntang, Kabupaten Semarang. Hadir dalam acara di Ambarawa diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng H Bambang ‘Kribo’ Kusriyanto BSc, para caleg PDI Perjuangan dari Dapil 5, pengurus kecamatan (PAC) dari empat kecamatan serta pengurus ranting dari Dapil 5.

            “Bahwa rapat koordinasi di Ambarawa (Dapil 5) ini adalah yang terakhir dan telah usai. Saya titip pesan kepada seluruh pengurus kecamatan maupun ranting, untuk disosialisasikan dan kampanyekan capres dan cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Dan bagaimana caranya ini harus dapat memenangkannya,” ujar Ngesti Nugraha SH, yang juga Wakil Bupati Semarang dalam sambutannya. (Heru Santoso)

Iklan