Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Semarang Gelar Apel Operasi Mantap Brata Candi 2019

Redaksi
Senin, 11 Februari 2019, 03:15 WIB Last Updated 2019-02-10T20:15:17Z
Ungaran,harian7.com - Kabag Ops Polres Semarang, Polda Jawa Tengah Kompol Suparji memimpin apel siaga kesiapan pengamanan kampanye pileg/pilpres 2019 yang di laksanakan di halaman apel Mapolres Semarang,Minggu (10/02/2019).

Kegiatan apel siaga ini rutin di laksanakan oleh personil Polres Semarang yang terlibat Operasi Mantap Brata Candi 2019, hal tersebut di lakukan untuk melihat kekuatan personil dan kesiap siagaan personil Polres Semarang yang telah memasuki tahapan masa kampanye Pileg serta Pilpres 2019.

Dalam rangka pelaksanaan tugas tersebut personil Siaga Ops Mantap Brata Candi telah di bagi menjadi beberapa Satgas antara lain Satgas Preventif, Satgas Preemtif, Satgas Kamsel Tibcar, Satgas Gakkum, Satgas Ban Ops.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM melalui Kabag Ops Kompol Suparji selaku Karendal Ops dalam arahanya menyampaikan apel ini merupakan salah pengecekan dan kesiapan anggota yang terlibat pada satgas Operasi Mantap Brata Candi 2019, Kabag Ops mengharapkan kegiatan OMB Candi 2018/2019 dalam pilpres dan Pilleg dapat menciptakan situasi aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Banyumas sehingga dirasakan oleh masyarakat umum.

“Marilah kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab tidak bersikap arogansi dilapangan, utamakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) agar operasi dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

Diakhir arahannya Kompol Suparji menyampaikan bahwa “kegiatan kedepan semakin banyak anggota harus tetap menjaga kesehatannya, di harapkan anggota yang terlibat OMB dapat melaksanakan kegiatan persatgasnya masing – masing, dan kita semua berdoa agar pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik dan lancar,“ pungkasnya.(Arie Budi)

Iklan