Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jalin Komunikasi dan Silaturahmi, Pemkab Banyumas Kunjungi Pemkot Salatiga

Redaksi
Senin, 04 Februari 2019, 14:32 WIB Last Updated 2019-02-04T07:32:46Z
SALATIGA, harian7.com – Dengan berolahraga, maka dapat menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dan ini dapat dilakukan siapa saja. Ini salah satu yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas dalam kunjungan silaturahmi dengan Pemkot Salatiga, melalui pertandingan persahabatan bulutangkis di GOR Perum Wahid, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, belum lama ini.

Dalam kunjungannya ke Pemkot Salatiga, Pemkab Banyumas dipimpin Kepala Bappeda Litbang Eko Priyanto dan di Pemkot Salatiga diterima langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM.

“Kunjungan yang dilakukan ini, intinya dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan lebih non formal, salah satunya dengan melakukan pertandingan badminton antar pemerintah daerah. Kami rombongan 40 orang, diantaranya ada Kepala PDAM, Kepala BKK serta para pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas,” terang Eko Priyanto.

Sementara, Walikota Salatiga Yuliyanto menyatakan, bahwa Pemkot Salatiga tidak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati suasana Kota Salatiga. Kunjungan ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Pemkot Salatiga.

“Tidak harus pejabat tinggi yang datang ke Salatiga, namun pelajar, kalau memang konteksnya adalah tamu untuk Pemkot Salatiga maka pemerintah pun tetap menyambut dengan gembira. Terkait dengan undangan dari Pemkab Banyumas, kami dari Pemkot Salatiga akan hadir jika ada undangan resmi,” kata Yuliyanto.

Ditambahkan, bahwa rombongan dari Pemkab Banyumas jangan lupa menyempatkan waktu untuk menikmati jajanan khas Salatiga. Jangan lupa, ceritakan pengalaman berkunjung di Salatiga ini kepada sanak famili yang ada di Banyumas. Harapannya, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi kedua pemerintah daerah.

Acara ini diisi dengan pertandingan persahabatan badminton yang digelar dengan penuh canda tawa. Bahkan, dilakukan pula tukar menukar cinderamata dan foto bersama dengan seluruh rombongan Pemkab Banyumas dengan Walikota Salatiga dan jajarannya. (Heru Santoso)

Editor: M.Nur

Iklan