Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Gelar Reses, Hj Endah Winarti SH Mendapat Applause Berkali Kali

Redaksi
Kamis, 07 Februari 2019, 04:13 WIB Last Updated 2019-02-06T21:13:26Z
DEPOK,harian7.com - Rudi Kadarisman Ketua MPC yang juga Pengurus Partai Demokrat hadir dalam reses Hj Endah Winarti SH di Rt 01 Rw 10 Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya di dalam kata sambutannya pihaknya menjelaskan tujuan dirinya hadir dalam setiap reses yang di lakukan oleh setiap Anggota DPRD khususnya dari partai Demokrat.


"Kenapa saya harus hadir di dalam reses hari ini karena saya mau melihat dan bertanya langsung apakah anggota DPRD Hj Endah bisa bekerja dan di terima oleh masyarakat," jelasnya,Rabu (06/02/2019).


Tidak hanya itu pihaknya juga mengatakan bahwa dirinya hadir karena sesuai dengan arahan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono untuk turun ke bawah.

"Datang,dengar dan berikan solusi kalau ada masalah dan saya juga mohon agar di bantu karena saya yakin Ibu Endah sudah memiliki banyak prestasi dan sudah banyak berbuat," jelasnya.


Menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait dengan RTLH Sumur resapan dan alat-alat kebersihan Hj Endah mengatakan bahwa akan menindak lanjuti aspirasi dari masyarakat.


"Untuk Rumah Tidak Layak Huni kalau memang mau roboh besok saya akan menghadap sekda tidak perlu menunggu sampai bulan depan," jelasnya.


Tidak hanya itu dirinya juga memberikan secara langsung gerobak sampah kepada warga yang memang membutuhkan.


"Silahkan ambil malam ini di rumah saya sudah siapkan," katanya.


Sedangkan untuk sumur resapan,perpusatakaan dirinya menunggu proposal tidak termasuk foging.


"Saya punya alat foging silahkan di atur kapan waktunya tim kami siap jangan tunggu jatuh korban baru kita action," tandasnya. (Yopi).

Iklan