Iklan

Iklan

,

Iklan

Enam SMP Negeri Ganti Kepala Sekolah

Redaksi
Sabtu, 02 Februari 2019, 01:20 WIB Last Updated 2019-02-01T18:20:11Z
SALATIGA, harian7.com – Perlu diketahui bahwa rotasi maupun promosi Kepala SD dan SMP di Kota Salatiga ini, salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan kualitas pendidikan di Kota Salatiga. Untuk itu, kepada semuanya untuk terus bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di Kota Salatiga tercinta ini. Demikian ditandaskan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Salatiga, di Eks Gedung Pramuka, Jumat (1/2/2019).

“Selain itu, bidang pendidikan bersama dengan bidang kesehatan dan UMKM menjadi prioritas pembangunan di Kota Salatiga. Pembangunan di bidang tersebut akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pada akhirnya akan mengurangi angka kemiskinan di Kota Salatiga,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga, Yuni Ambarwati SH menyatakan, bahwa pihaknya tidak lupa meminta kepada para pejabat yang mengikuti sertijab ini untuk secepatnya menyesuaikan diri dan meningkatkan etos kerja sebagai abdi Negara. Serta, memberikan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Acara sertijab ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang dilakukan Walikota Salatiga pada 22 Januari 2019 lalu. Dalam sertijab ini, terdiri rotasi 15 Kepala SD dan 5 Kepala SMP, 1 Kepala SD promosi menjadi pengawas, serta 1 guru SMP promosi sebagai Kepala Sekolah,” ujar Yuni Ambarwati.

Dari data yang dihimpun harian7.com, pejabat yang menjadi Kepala SMP negeri adalah, Wartono (dari SMP N 1 menjadi Kepala SMP Negeri 4), Haryati (dari SMP N 4 menjadi Kepala SMP N 1), Suhirman (dari SMP N 2 menjadi Kepala SMP N 8), Mudjiati (dari SMP N 6 menjadi Kepala SMP N 2), Ana Maria (dari SMP N 7 menjadi Kepala SMP N 6) dan Dwi Tjahyo dari Guru SMP N 2 Salatiga menjadi Kepala SMP Negeri 7 Salatiga. (Heru Santoso)

Iklan