Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Donor Darah Dalam Rangka HUT YKB ke 39, Ny. Maryam Adi Sumirat: 'Setetes darah yang kita donorkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya'

Redaksi
Senin, 04 Februari 2019, 13:47 WIB Last Updated 2019-02-04T07:07:44Z
Ungaran,harian7.com - Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Semarang dan Urkes Polres Semarang Polda Jateng, Bhayangkari Cabang Semarang menggelar aksi sosial donor darah di Beteng William Oenarang,Senin (04/02/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Maryam Adi Sumirat yang ikut langsung serta memantau pelaksanaan donor darah saat ditemui harian7.com mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019.“Kita berharap setetes darah yang kita donorkan, akan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Selain melibatkan Ibu - ibu Persit Kartika Candra Kirana, juga mengundang ibu - ibu dari PKK kabupaten Semarang dan merangkul dari Dian Kemala serta organisasi wanita di kabupaten semarang.
"kami mengedapankan silahtuhrahmi antar ibu bhyangkari, persit dan organisasi wanita sekabupaten semarang guna melaksanakan giat sosial kedepannya, tidak hanya dalam acara ini saja,"ungkap  Ny. Maryam Adi Sumirat.

Pada kesempatan ini, donor darah  tidak hanya bhayangkari atau ibu ibu organisasi wanita sekabupaten semarang saja, namun pesertanya juga dari jajaran Polres Semarang maupun para staff.

"Salah satu peserta atau tamu acara tersebut dari Dian Kumala ketua cabang semarang ibu Sofi Hartono, saat ditemui media menerangkan bahwa acara ini tidak hanya untuk bakti sosial saja namun juga mempererat antar ibu ibu organisasi lainnya, dan berharap tetap berlanjut untuk generasi generasi selanjutnya,"pungkasnya.(Arie Budi)

Iklan