Iklan

Iklan

,

Iklan

Dikabarkan Hilang Dua Hari, Mbah Sayem Ditemukan Tewas Mengapung di Pintu Air Dam Colo

Redaksi
Sabtu, 09 Februari 2019, 02:31 WIB Last Updated 2019-02-08T19:32:25Z
Sukoharjo,harian7.com - Sesosok mayat ditemukan mengambang mengambang di Pintu Air Dam Colo, Nguter, Sukoharjo, Jumat (8/2/2019) sore. Mayat tersebut kali pertama di temukan oleh oleh Budi Susilo (51) warga Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Ia mengungkapkan, awalnya saat ia datang merasa curiga saat melihat seperti orang mengambang (Mengapung - red) tersangkut di pintu air. "Awal tidak saya hiraukan, namun pada sore harinya saya pastikan lagi, setalah saya pastikan ternyata benar bahwa yang mengapung tersebut orang, lalu lapor ke petugas dan Polsek Nguter," kata Budi Susilo.

Mendapati laporan dari  masyarakat, anggota Polsek  Nguter bersama Tim SAR Kabupaten Sukoharjo dan tim media datang ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP serta untuk mengevakuasi korban, selanjutnya dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan perugas, sesosok mayat tersebut diketahui identitasnya yakni bernama Sayem (90) warga Munggur RT 01 RW 03 Desa Tanjungrejo Kecamatan Nguter, yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak dua hari.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis,  pada mayat  korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Setelah selesai di lakukan pemeriksaan,  jenazah korban  langsung diserahkan kepada pihak keluarga,"kata Kapolsek Nguter AKP Banuari kepada wartawan. (Tofik/red)

Iklan