Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Danyon Armed 03/105 Tarik, senam bersama anggota dan Persit Kartika Chandra kirana

Redaksi
Kamis, 14 Februari 2019, 14:09 WIB Last Updated 2019-02-14T08:14:44Z
MAGELANG, harian7.com - Kegiatan olahraga senam bersama Prajurit dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonarmed 3/105 Tarik di Lapangan Bhuana Yonarmed 3 Magelang dilakukan pada Kamis (14/02/19).

Kegiatan ini diikuti seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed, Tampak juga Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Llll dalam kegiatan tersebut.

Diawali dengan senam peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh 2 orang Instruktur dari luar satuan.

Usai mengikuti kegiatan Danyon  mengatakan bahwa,  Kegiatan senam seperti ini jarang dilaksanakan secara bersama antara Prajurit dan Persit,

" Sehingga selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota," terangnya.

Selain itu Letkol Arm Irwansah juga menekankan kepada Prajurit dan Persit untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,

" Kebersihan akan lebih menjamin kesehatan seseorang. Kebersihan tidak sama dengan kemewahan, kebersihan adalah usaha manusia agar lingkungan tetep sehat, Karena kesehatan kita sangat berharga, dan Semoga Prajurit beserta keluarganya yang bertugas di Yon Armed ini selalu diberikan kesehatan,  Amin, " pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan