Iklan

Iklan

,

Iklan

Bermula Bau Busuk Menyengat, Mayat Pria Asal Bantul Ditemukan di Kamar Kost

Redaksi
Senin, 11 Februari 2019, 17:50 WIB Last Updated 2019-02-11T11:05:06Z
Temanggung,harian7.com - Warga Dusun Ngepoh RT 03 RW 02, Desa Badran, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, dibuat gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah membusuk disebuah kamar kost yang berlokasi di wilayah setempat, Minggu (10/02/2019).

Mayat tersebut di ketahui bernama Sujiomo (56) Desa Jigudan, Kecamatan Triharjo Pandak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, S.E., saat di konfirmasi harian7.com, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut."Ia benar, mayat tersebut di temukan di sebuah rumah kost milik Istiqomah,"kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penemuan mayat bermula dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau busuk yang menyengat. Merasa curiga warga bersama aparat desa setempat mencari sumber penyebab bau busuk menyengat tersebut. Ternyata bau busuk menyengat tersebut, bersumber dari sebuah rumah kost.

"Warga dan kepala desa  mendatangi rumah kost dimana sumber bau busuk menyengat tersebut. Saat itu pintu kamar kost yang ada penghuninya masih keadaan tertutup dan oleh kepala desa pintu di dobrak dan setelah dibuka didapati mayat korban yang sudah membusuk,"jelas Kapolsek.
Polisi saat mengevakuasi mayat korban.

Korban saat ditemukan dalam kondisi posisi telungkup di atas tempat tidur dengan kedua kaki berada di lantai.

Anggota Polsek Kranggan bersama  tim Identifikasi Polres Temanggung tiba dilokasi  langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan dan meninggal dunia karena sakit.

"Menurut keterangan dari kakak korban yang bernama Basuki (61) menyebutkan jika korban sudah lama mempunyai riwayat penyakit komplikasi,"terang Kapolsek.

"Setelah dibawa dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,"pungkasnya.(*)

Laporan Kontributor Temanggung : Wahono
Editor : Muza

Iklan