Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Salatiga Lantik Enam Pejabat

Redaksi
Rabu, 30 Januari 2019, 21:21 WIB Last Updated 2019-01-30T14:21:04Z
SALATIGA, harian7.com – Empat orang Pejabat Fungsional Polisi Pamong Praja dan dua orang Pejabat Pranata Komputer di lingkungan Pemkot Salatiga dilantik langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM. Pelantikan berlangsung di Aula BKDiklatda Kota Salatiga, Selasa (29/1/2019) kemarin.

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengatakan, bahwa kedua jabatan tersebut merupakan jabatan yang strategis dan memegang peranan yang penting dalam jalannya roda pemerintahan di Pemkot Salatiga. Untuk jabatan fungsional di Satpol PP merupakan pelaksana teknis di bidang penegakan Perda, penyelenggaraan ketertiban umum serta ketenteraman masyarakat.

Selain itu, untuk Pranata Komputer, ini merupakan tuntutan dari masyarakat, pasalnya masyarakat butuh pelayanan yang lebih cepat dan efisien. Disamping itu, berkembangnya teknologi dan informasi harus diikuti dengan sumber daya manusia (SDM) yang memadai pula.

“Kepada enam orang yang dilantik ini, janganlah dijadikan menjadi euphoria, namun justru diharapkan untuk langsung menyiapkan diri melaksanakan tugas dan memperkuat pondasi pemerintahan di Kota Salatiga. Pekerjaan itu amanah maka jangan sekali-kali menyalahgunakan wewenang yang anda miliki untuk tujuan yang tidak baik dan bekerjalah secara professional,” tandas Yuliyanto. (Heru Santoso)

Iklan