Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Radio Rasika, Ini Adalah Cara Satlantas Polres Semarang Ajak Masyarakat Tertib Lalin Saat Berkendara

Redaksi
Jumat, 25 Januari 2019, 17:14 WIB Last Updated 2019-01-25T10:14:50Z
Ungaran,harian7.com - KBO Sat Lantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah IPTU Supeno dan Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Semarang IPDA Sutarto melaksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Radio Rasika USA FM Ungaran, Jumat (25/01/2019).

KBO Sat Lantas Polres Semarang IPTU Supeno melalui Kasubag Humas AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan, Dalam kegiatan  tersebut  mengedepankan sosialisasi  mengenai etika tertib berlalulintas kepada masyarakat, terutama kepada para  siswa – siswi bersama sama mewujudkan Kamseltibcar lantas dan  ketertiban lalu lintas sesuai UU No. 22 Tahun 2009 dan berperan serta dalam mensosialisasikan budaya tertib lalu  lintas di jalan raya.

"Sosialisasi ini ditujukan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Semarang agar lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas,"katanya.

Program  yang digagas Korps Lalu Lintas Polri ini, sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa tercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident dan generasi millennial yang menjadi relawan keselamatan berlalu lintas dan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya kalangan generasi milenial,"pungkas AKP Teguh. (Arie Budi)

Iklan