Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Ibu Rumah Tangga Warga Larangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi
Minggu, 06 Januari 2019, 21:33 WIB Last Updated 2019-01-06T14:35:28Z
Ungaran,harian7.com - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Dusun Larangan  RT 02 RW 03 Desa Wonoyoso Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang pada Minggu (6/1/2018) siang sekira pukul 11.30 Wib. Korban bernama Hari Pratiwi usia 41 tahun.

Menurut Kapolsek Bergas Akp Winarno Panji Kusumo melalui Kasihumas Aiptu Dwi Budiono kepada harian7.com mengatakan, Mayat korban kali pertama di temukan oleh anaknya IR (13) saat pulang kerumah seusai menonton bola voli.

"Sesampai dirumah, IR disuruh oleh Purami (59) untuk melihat kondisi ibunya karena tidur sudah lama tidak bangun,"katanya.

Setiba di kamar ibunya, kata Aiptu Dwi, IR terkejut karena melihat ibunya dalam kondisi gantung diri. Melihat kondisi tersebut, IR langsung memberi tahu kakaknya AS (17) yang selanjutnya memberitahu kepada M Iksam selaku Kepala Dusun yang diteruskan melapor ke Polsek Bergas.

"Mendapati laporan masyarakat adanya orang gantung diri, kami beserta tim medis dari Puskesmas Pringapus dan Tim Inafis Polres Semarang langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan,"jelas Aiptu Dwi.

Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. "Oleh tim medis dinyatakan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,"pungkasnya.(M.Nur)

Iklan