Iklan

Iklan

,

Iklan

 


PT D & C Engineering Adakan Fun Jogging Bareng Warga

Rabu, 02 Januari 2019, 05:29 WIB Last Updated 2019-01-01T22:29:43Z
Cilacap, Harian7.com – Masyarakat di sekitar Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Karangkandri, Cilacap, Selasa (01/01/2019) beramai-ramai mengikuti Fun Jogging yang diselenggarakan PT D & C Engineering.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun PT D & C Engineering yang ke 11. Sebelumnya juga telah diadakan berbagai perlombaan olahraga baik untuk internal karyawan maupun untuk masyarakat yang ada di sekitar PLTU Karangkandri, Cilacap.

Senior Enginer PT D & C Engineering, Wisnu Setiawan mengatakan  ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak PLTU dengan warga sekitar.

“Fun Jogging merupakan acara puncak dari lomba-lomba yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun PT D & C Enginering ke 11,” katanya, di kantor PT D & C Engineering.

Dia menambahkan, sebelumnya telah diadakan lomba untuk internal karyawan seperti badminton, futsal, tenis meja, dan fun game (lomba kecil).

“Fun Jogging ini, kita juga mengundang warga untuk mempererat tali silaturahmi. Warga yang kita undang dari 3 Desa yang terdekat seperti desa Karangkandri, Slarang, dan Menganti,” jelasnya.

Warga masyarakat mendaftar dengan syarat warga menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga (KK), dan hari ini fun jogging diikuti 3.100 peserta.

Untuk doorprize, katanya kita menyediakan 120 buah hadiah kecil, 50 buah hadiah sedang, dan 5 buah hadiah utama. Hadiah utama seperti mesin cuci, kulkas, sepeda, dan perabotan rumah tangga dikhususkan untuk warga.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini untuk menjalin kebersamaan antara PLTU dengan warga, sehingga terjalin hubungan yang baik antara pihak PLTU dengan warga,” pungkasnya. (Rusmono)

Iklan