Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Seleksi Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas

Redaksi
Jumat, 25 Januari 2019, 04:16 WIB Last Updated 2019-01-24T21:16:21Z
Ungaran,harian7.com - Kabag Sumda Polres Semarang Kompol Karsoyo didampingi Kabag Ren Kompol Widaryati mewakili Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM memimpin Seleksi Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas Polres Semarang, Kamis (24/01/2019).

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan, Polres Semarang Polda Jawa Tengah semakin berbenah menuju Zona Integritas yang mengedepankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Tujuan ini merupakan cita-cita dasar untuk mewujudkan negara Indonesia yang memiliki institusi bersih dalam pelayanan,"ungkapnya.

Dalam seleksi ini anggota Polres Semarang diwajibkan mengisi Questioner dan mengikuti pengecekan Kesehatan yang sudah disiapkan dari panitia seleksi.

AKP Teguh menambahkan,"Tujuan dari seleksi ini yaitu mencari anggota Polres Semarang yang mempunyai Integritas, tanggung jawab dan kesehatan yang baik guna memperbaiki kualitas dan mutu untuk meningkatkan sarana dan prasarana demi perbaikan pelayanan publik menuju Zona Integritas yang mengedepankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),"tambahnya.(Arie Budi)

Iklan