Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemilu 2019, Kapolres Semarang minta anggotanya jaga netralitas

Redaksi
Selasa, 08 Januari 2019, 05:02 WIB Last Updated 2019-01-07T22:02:26Z
Ungaran,harian7.com - Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Candi 2019 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu  di gelar di Makopolrses Semarang, Senin (7/1/2019).

Dalam apel tersebut Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat memberikan arahan Kepada Personil Yang Terlibat Operasi Mantap Brata Candi - Tahun 2019.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, saat di temui awak media menyampaikan, di awal di tahun 2019, personil Polres Semarang dikumpulkan untuk mengingatkan kepada mereka kiranya merasa perlu untuk siap sedia ditahun ini melaksanakan Pengamanan Operasi Mantap Brata Pertama diantaranya siap sedia siap melaksanakan Pengamanan Operasi Mantap Brata, yang sudah berjalan adalah masa kampaye.

" Semua kegiatan pemilu ini perlu diamankan dengan target di Kabupaten semarang pengamanan pemilu harus berjalan dengan aman, tertip dan kondusif mendukung demokrasi secara Nasional,"kata Kapolres.

Yang Kedua, lanjut Kapolres, mengingatkan kepada anggota untuk bersikap netral di setiap keadaan pemilu diamana pun tempat pelaksanaannya dan diharap kehadiran polisi menjadi aman dan kondusif seperti di kantor Bawaslu dan KPU sudah disiapkan anggota untuk pengamanan. Dan kepada anggota sudah menjalakan juga patroli di setiap wilayah.

"Pada Pemilu 2019 para anggota kami minta untuk netral,"tandasnya.(Arie Budi)

Iklan