Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolres Cilacap Serahkan 5 kendaraan Dinas Dan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Kamis, 17 Januari 2019, 20:53 WIB Last Updated 2019-01-17T14:01:25Z
Cilacap, Harian7.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Cilacap, AKBP Djoko Julianto menyerahkan kendaraan dinas dan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi dalam kegiatan upacara rutin bulanan.

Penyerahan mobil dinas dan pemberian reward diberikan secara simbolis oleh Kapolres Cilacap dalam upacara, Kamis (17/01/2019) di Mapolres Cilacap diikuti seluruh pejabat utama Polres Cilacap, para Kapolsek, anggota Polri dan PNS Polres Cilacap serta perwakilan dari Polsek jajaran.

Kapolres Cilacap menyerahkan 5 kunci kendaraan dinas diantaranya 1 unit kendaraan dinas Sat Binmas, 3 kendaraan dinas pelayaan SPKT dan 1 kendaran dinas pengawalan Sat lantas. Selain itu Kapolres juga memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi yaitu 1 anggota Bagian Perencanaan serta 2 orang anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Tengah yang dibacakan Kapolres Cilacap mengajak seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kesadaran dan semangat pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern,  dan terpercaya.

Kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek yang memiliki sarana dan prasarana yang diberikan dinas, Kapolres menyatakan peralatan dinas tersebut dibeli dari hasil pajak masyarakat yang dikumpulkan untuk memberikan fasilitas dinas kepada Polri, sehingga harus dirawat dan  digunakan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat.

“Saya ingatkan bahwa manfaatkan dan rawat betul semua sarana dan prasarana yang diberikan negara kepada Polres Cilacap dan gunakan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayaan kepada masyarakat,” tegasnya.

Kepada anggota yang mendapat penghargaan, Kapolres mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat luar biasa, bagian dari rutinitas yang bisa dicontoh seluruh anggota Polres Cilacap.

Ini bukan akhir dari penilaian yang sudah dilaksanakan oleh pimpinan Polres Cilacap, namun setiap bulan akan terus diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat. Bukan hanya anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Opsnal, namun anggota staf yang berprestasi juga akan diberikan penghargaan.

“Rekan kita bisa berprestasi kenapa kita tidak bisa? kesemptan kita sama dan kita harus menjadikan rekan yang mendapat penghargaan sebagai motivasi dan pemicu kita semua dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Kapolres. (Rusmono)

Iklan