Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Kunjungan Kerjanya di Jawa Timur, Jokowi Ziarah ke Makam Bung Karno

Redaksi
Jumat, 04 Januari 2019, 00:33 WIB Last Updated 2019-01-03T17:33:40Z
Jakarta,harian7.com - Usai meninjau Proyek Pengendalian Banjir Kali Bogel, di Kecamatan Sutojayan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berziarah ke makam Presiden ke-1 Republik Indonesia, Soekarno atau Bung Karno, di Kota Blitar, Jawa Timur, Kamis (3/1/2018) siang.

Setelah Jokowi selesai berdoa di makam Bung Karno, sejumlah pejabat yang mendampinginya yaitu Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Jatim Soekarwo juga berdoa di makam proklamator itu.

Selanjutnya, seusai beristirahat sejenak, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju pendopo Kabupaten Blitar untuk menghadiri acara penyerahan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat.

Selesai membagikan sertifikat, Jokowi dijadwalkan meneruskan kunjungan ke Kabupaten Tulungagung, untuk meresmikan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di IAIN dan STIKIP PGRI Tulungagung.

Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan bermalam di Tulungagung, dan pada Jumat (4/1) besok akan melanjutkan kunjungan kerja ke Trenggalek dan Ponorogo. (Yuan/Setkab)

Iklan