Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Berita Duka, Kapolres Semarang Bersama Anggota Takziah Atas Meninggalnya Aiptu Sugeng

Redaksi
Kamis, 10 Januari 2019, 18:19 WIB Last Updated 2019-01-10T11:19:50Z
Ungaran,harian7.com - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polres Semarang kepada keluarga Polri, Kapolres Semarang  AKBP Adi Sumirat beserta jajaranya bersama Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo dan anggota takziah ke rumah duka atas meninggalnya Aiptu Sugeng, di Dusun Derekan Kulon, Desa Derekan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Kamis (10/1/2019).

Semasa hidup Aiptu Sugeng anggota Polsek Bergas adalah sosok yang dikenal sangat baik, ramah dan sangat dekat dengan masyarakat.


Dalam suasana duka, jajaran Anggota Polres Semarang mengikuti takziah, untuk memberikan penghormatan terakhir Alm Aiptu Sugeng.


 “Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya” ujar Kabaghumas Polres Semarang melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budioono kepada harian7.com.


Dalam kegiatan takziah tersebut AKBP Adi Sumirat mewakili keluarga besar Polres Semarang menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhumah.

“Mari kita mendoakan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan, amin," Ucap AKP Kapolres.

Ungkapan yang sama di sampaikan Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji kusumo. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan, Almarhum semasa dinas di Polsek Bergas orangnya sangat baik dan santun dengan rekan-rekanya.

"Selama berdinas almarhum sangat baik, bahkan tdk ada pelanggaran yang dilakukan. Kapolsek dan anggota serta bhanyangkari  mengucapakan bela sungkawa, semoga amal kebaikan di terima Allah SWT, serta keluarga yang di  tinggalkan diberi ketabahan,"tuturnya.(M.Nur)

Iklan