Iklan

Iklan

,

Iklan

Seluruh Masyarakat Bersinergi dalam Perangi Korupsi

Senin, 10 Desember 2018, 17:55 WIB Last Updated 2018-12-10T10:55:24Z
Cilacap, Harian7.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap, Berdiaman Simalango, SH pimpin Upacara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2018, Senin (10/12/2018) di halaman kantor Kejari Cilacap.

Usai upacara, Kasipidsus, Sukento Ariesto didampingi Kasintel, Hery Soemantri dan Kasipidum, Wahyu Heri P Kejari Cilacap turun ke jalan untuk membagikan stiker anti korupsi dan kaos pada pengendara yang melintas.

Pasca pembagian stiker dan kaos, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kantor Sekretariat Daerah (Setda) dan kantor DPRD Cilacap. Kehadiran mereka diterima Sekda Cilacap, Farid Ma'ruf dan Sekretaris Dewan, Sumaryo.

Saat ditemui, Kasipidsus Kejari Cilacap, Sukesto Ariesto mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional dengan tema ‘Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi’.

“Dalam memperingati hari anti korupsi internasional, Kejari Cilacap telah melakukan berbagai kegiatan, seperti pembinaan masalah hukum dan penyuluhan anti korupsi ke tiap desa dan kecamatan di wilayah Cilacap,” katanya.

Selain itu, kegiatan Jaksa menyapa bekerjasama dengan RRI Purwokerto, sosialisasi tindak pidana korupsi ke sekolah baik SD, SMP maupun SMA di Cilacap serta pemasangan spanduk Anti Korupsi di berbagai titik.

"Dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi sehingga kedepan Indonesia bebas dan bersih dari korupsi," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan