Iklan

Iklan

,

Iklan

Sastrawan ‘Gaek’ NH Dini Meninggal Dunia Usai Mobilnya Tabrak Truk

Redaksi
Selasa, 04 Desember 2018, 23:48 WIB Last Updated 2018-12-04T16:50:25Z
SEMARANG, harian7.com – Jalan Tol Tembalang Semarang kembali memakan korban, dalam kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan truk dengan mobil minibus. Dalam kecelakaan ini seorang perempuan tewas, dengan nama asli Nurhayati Srihardini Siti Nukatin alias NH Dini (82) seorang sastrawan terkenal asal Kota Semarang. Dalam kecelakaan itu, truk bermuatan bawang terguling dan melaju dibelakang truk mobil yang ditumpangi ND Dini tersebut, karena jarak terlalu dekat tabrakan akhirnya terjadi.

Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat truk nopol AD 1536 JU dengan muatan bawang melaju di jalan tol tersebut. Sampai di tol Tembalang, as roda kiri patah dan akhirnya truk berhenti. Belum lama berhenti, tahu-tahu truk itu melaju mundur dan dibelakang truk melaju mobil yang ditumpangi korban. Karena jaraknya sangat dekat, pengemudi mobil Suparjo (57) tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan.

Baca Juga:
Diduga Prona Sertifikat Masal 2016 di Desa Batur Ada Pungutan Rp 5 Juta, Ini Tanggapan Calkades Incumbent

“Truk sarat muatan bawang itu berhenti dan saat melaju mundur, dibelakangnya melaju mobil yang ditumpangi korban dengan pengemudi Suparjo (57). Akibat tabrakan itu, truk terguling dan muatan berserakan di jalan,” kata Muh Nasier (45) dan Edi Santoso (49), keduanya masih kerabat korban.

Sementara itu, usai kecelakaan itu, korban langsung dilarikan ke RS Elisabeth Semarang. Tidak berselang lama, akhirnya NH Dini meninggal dunia. Kini jenasah korban masih disemayamkan di rumah sakit tersebut. Rabu (3/12), korban akan dikremasikan di Makam “Ngebong”. Sementara, pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan. (Dyanto)


Editor : Heru Santoso

Iklan