Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Sambut Hari Ibu, 'Emak-emak' se Kecamatan Sukmajaya Ikuti Lomba Senam Maumere

Redaksi
Minggu, 30 Desember 2018, 10:11 WIB Last Updated 2018-12-30T03:11:38Z
DEPOK,Harian7.com- Dalam rangka meyambut hari Ibu,  Fraksi Partai Demokrat yang di prakarsai oleh Hj Endah Winarti, SH salah satu Anggota DPRD Kota Depok menggelar senam bersama di lapangan Rw 03 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya yang di ikuti oleh puluhan ibu-ibu se Kecamatan Sukmajaya.


Dalam kesempatan tersebut Hj Endah Winarti mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada dewan juri.


"Saya serahkan sepenuhnya tetapi saya berharap semua menjadi juara karena saya nilai semua bagus-bagus tetapi sekali lagi saya serahkan kepada dewan juri yang akan menilai," jelasnya,Sabtu (29/12/2018).


Dikatakan Endah bahwa dalam acara senam bersama ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 1 juta yang akan di serahkan langsung kepada pemenang.


"Saya akan serahkan langsung kepada pemenang kenapa hanya Rp 1 juta karena memang sudah ada aturannya tidak boleh lebih," katanya.


Sementara itu Tim Juri yang di wakili oleh Lilis mengatakan bahwa ada beberapa kriteria dalam penilaian lomba senam.


"Yang pertama teknik gerakan dan koordinasi irama artinya apa tidak boleh kecepetan atau terlalu lambat,ke dua kekompakan dan formasi kreatifitas dari peserta kemudian penampilan luar dan dalam termasuk kostum yang kita nilai dan semangat dalam melakukan gerakan jangan lupa senyum tidak boleh kaku jangan lihat ke bawah atau ke atas karena ada saja peserta yang malu itu lihat ke bawah usahakan lihat ke kami dewan juri, dan yang terakhir keputusan dewan juri tidak dapat di ganggu gugat," paparnya.


Sementara itu peserta dari Rw 25 dimana seluruh pesertanya berbeda dengan kostum peserta lainnya mengatakan bahwa memang hal tersebut di sengaja mengikuti tema dari lomba.


"Karena ini lomba senam maumere dari NTT maka kita pakai kostum ini biar meriah karena kostum juga di ikut di nilai," ujarnya senada berharap dapat menang.(Yopi).

Iklan