Iklan

Iklan

,

Iklan

Rayakan Natal di Lapangan Pancasila, Ini Pesan Walikota Salatiga

Redaksi
Selasa, 25 Desember 2018, 08:36 WIB Last Updated 2018-12-25T01:40:54Z
Salatiga,harian7.com - Ribuan jemaat Kristiani Kota Salatiga penuh rasa khusyu menjalankan Ibadah dan Perayaan Natal Bersama se-Kota Salatiga Tahun 2018. Walikota Salatiga Yuliyanto, Ketua DPRD Kota Salatiga M Teddy Sulistio SE serta Forkopimda turut hadir dalam perayaan Natal di Lapangan Pancasila, Selasa (25/12/2018).

Acara dimulai dengan sambutan ketua panitia, Ketua BKGS dan dilanjutkan dengan ibadah natal. Untaian ibadah natal diawali dengan celebration, votum dan salam, pujian jemaat, litani bersahutan, pujian jemaat, petunjuk hidup, nyanyian kesanggupan, persembahan 1, khotbah oleh Pdt, Yefta (GKI Salatiga), persembahan 2, sambutan walikota, pujian penutup dan berkat oleh Romo Bimo.

Dalam sambutannya Walikota Salatiga berharap umat Kristiani menyerukan pesan perdamaian. “Saya meminta agar perayaan Natal tidak hanya dijadikan sebagai seremonial sematan. Namun lebih dari apada itu, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menyerukan pesan-pesan perdamaian yang harus diwujudkan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam upaya kita untuk menegakkan hak asasi manusia,” pesan Yuliyanto.

Perayaan Natal ditutup dengan pelepasan balon oleh Walikota, segenap panitia Natal Dan Forkopimda.(M.Nur)

#Natal di Salatiga

Ribuan Umat Kristiani Hadiri Natal Bersama Seluruh Gereja di Salatiga

Natal Bersama, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Pancasila

Iklan