Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ratusan Pengunjung Dari Berbagai Daerah Menanti Pesta Kembang Api

Redaksi
Senin, 31 Desember 2018, 23:17 WIB Last Updated 2018-12-31T16:17:13Z
UNGARAN, harian7.com - Menyambut malam Tahun Baru 2019, ratusan pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Tengah mulai berdatangan di Saloka Theme Park - Ceria Tiada Habisnya, di Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (31/12) malam.

Sebelum pesta kembang api yang direncanakan terbesar di Jawa Tengah, para pengunjung disuguhi penampilan kelompok musik pembuka. Diantaranya, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK) Ambarawa, Fany Doremi, Dimas Anindita, dan Mamat Alkatiri (stand up comedy).

"Sebelum acara puncak pesta kembang api nanti, pengunjung dihibur dengan sajian sejumlah kelompok musik pembuka maupun penampilan stand up comedy oleh Mamat Alkatiri. Pesta kembang api dilakukan pada pukul 24.00 wib," kata Ika, Humas Saloka Theme Park kepada harian7.com, Senin (31/12).

Ditambahkan, bahwa pada malam tahun baru ini, sengaja pengunjung dikonsentrasikan untuk menyaksikan pesta kembang api. Jadi memang tidak ada wahana yang dibuka untuk pengunjung.

Selain sajian hiburan kelompok tersebut, pengunjung juga dihibur kelompok dance maupun penampilan Langensuko Band Salatiga.

"Yang jelas, malam Tahun Baru di Alokasikan ini pengunjung tidak akan kecewa. Selamat menyambut Tahun Baru 2019," tandas Ika. (Heru Santoso)

Iklan