Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Orang Ikuti Apel Bersama Bela Negara, Ini Pesan Bupati Semarang

Redaksi
Minggu, 16 Desember 2018, 12:09 WIB Last Updated 2018-12-16T05:19:16Z
UNGARAN,harian7.com - Ratusan orang mengikuti Apel Bersama Bela Negara, dengan tema "Merawat Kebhinekaan Untuk Keutuhan NKRI, di lapangan Stadion Pandanaran Wujil Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Minggu (15/12/2018).

Adapun peserta apel di ikuti dari berbagai ormas, partai politik, instansi pemerintah dan pelajar se Kabupaten Semarang dan juga turut di hadiri Bupati Semarang , H. Mundjirin, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM, Forkomfinda Kabupaten Semarang, perwakilan partai politik, perwakilan ormas di Kabupaten Semarang, tokoh ulama, tokoh masyarakat, para Veteran dan Perwakilan Siswa siwi Sekolah SMP dan SMA di Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya, Bupati Semarang, H. Mundjirin menyampaikan perlunya Bela Negara Cinta NKRI dari dulu hingga sekarang tidak akan pernah putus. Masyarakat  Indonesia harus ditanamkan Cinta NKRI sejak dini supaya Bangsa Indonesia menjadi aman dan damai.

" Mari kita dari sekarang mentanamkan Cinta Tanah Air dan menumbuhkan Bela Negara, untuk Negara ini kokoh dan kuat,"katanya.

Selanjutnya pembacaan Ikrar Bela Negara di bacakan oleh Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, SH bersama, Forkomfinda, TNI Polri, Perwakilan Partai politik, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Pelajar di Kabupaten Semarang

Dalam Apel bersama Bela Negara juga di hibur paduan suara , tari tarian tradisional dan Barongsai .(Arie Budi)

Iklan