Iklan

Iklan

,

Iklan

Rastra Band Polres Salatiga Turut Tampil Meriahkan Acara HJK di Ambarawa, Nyanyikan Lagu Bento Hipnotis Ribuan Pengunjung

Redaksi
Minggu, 09 Desember 2018, 23:31 WIB Last Updated 2018-12-09T17:08:48Z
Ungaran,harian7.com - Memiliki hobi yang sama di bidang musik, membuat lima anggota polisi Polres Salatiga ini bersatu hingga membentuk grup band.

Kelimanya yakni, Brigadir Tutur, Bripka Deni Irawan (anggota Patwal), Briptu Anggi (anggota provos), Bripka Agnes (penyidik laka lantas, Bripda Vandi.

Mereka bersatu menyebut diri mereka Rastra Band.

Pada Sabtu (8/12/2018) malam, Rastra Band turut memeriahkan acara pameran Alutsista dalam rangka menyambut  Hari Juang Kartika (HJK) di Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman, Ambarawa.


Saat manggung, Rastra Band membawakan lagu rock modern salah satunya lagu yang berjudul Bento. Saat musik di mainkan ribuan penonton sontak histeris.

Bripka Deni Irawan SH salah satu personil Rastra Band saat ditemui harian7.com mengatakan, pentas Rastra Band dalam rangka turut memeriahkan serangkaian kegiatan menyambut Hari Juang Kartika.

"Kami Polri selalu menjalin sinergitas dan soliditas bersama TNI ,"terang Deni.

Ketika ditanya Rastra Band sudah manggung berapa kali, Deni menjawab, untuk berapa kalinya kami sudah lupa. "Yang jelas kami kerap tampil dalam acara-acara tertentu saja,"ungkapnya.

Lanjut Deni, kami Rastra Band berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi institusi kepolisian serta sebagai bentuk pola pendekatan komunikasi kepada masyarakat.

"Harapan kami Rastra Band sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat,"terangnya.

Ketika di tanya apakah ada rencana untuk merilis lagu ciptaanya sendiri, Deni menjawab "saat ini belum, namun semoga nantinya ia,"pungkasnya.(M.Nur)

Iklan