Iklan

Iklan

,

Iklan

Posko Prabowo - Sandi Pindah ke Jateng, DPC PDI P Kabupaten Semarang: "Kami Menganggap Biasa dan Tak Masalah"

Redaksi
Jumat, 21 Desember 2018, 17:53 WIB Last Updated 2018-12-21T12:26:20Z
Ungaran,harian7.com - Terkait pilpres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno berencana memindah posko pemenangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah, mulai Januari 2019.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha, SH mengaku tak mempermasalahkan terkait rencana pemindahan lokasi posko pemenangan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno dari Jakarta ke Jawa Tengah.

"Kami menganggap Biasa saja adanya rencana tim  Prabowo - Sandi pindah ke Jawa Tengah,"kata Ngesti Nugraha kepada harian7.com, Jumat (21/12/2018).

Lanjut Ngesti, adanya informasi Tim Prabowo akan Pindah Posko ke Jateng, justru membuat jajaran Struktur partai, Kader Partai PDIP DPC Kabupaten Semarang, justru akan semakin semangat dan bekerja lebih keras dalam Memenangkan Capres- Cawapres"JOKOWI- MA'RUF AMIN,".

"Kami Menargetkan kemenangan 75% Jokowi - Ma'ruf Amin di Kabupaten Semarang. Kami akan Mendirikan Posko Pemenangan No 1.(Jokowi -Ma'ruf Amin),di 235 Desa/Kelurahan se Kabupaten Semarang,"ungkap Ketua DPC PDIP yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati Semarang.

Ngesti menambahkan, Kami akan mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi ke Masyarakat."Dengan Semangat Gotong Royong Kami Optimis target tersebut akan berhasil, Masyarakat juga sudah tahu Jokowi pemimpin yang Santun,ramah dan Senang Blusukan,Bukan Pemarah,Dengan Semangat kerja keras dan Gotong Royong Kami Optimis target 75% untuk Jokowi -Amin akan tercapai,"tandasnya. (M.Nur)

Iklan