Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengamanan Malam Misa Natal, Kapolres Semarang Pantau Langsung

Redaksi
Selasa, 25 Desember 2018, 13:12 WIB Last Updated 2018-12-25T06:13:34Z
Ungaran,harian7.com - Memasuki hari Natal, ribuan umat kristiani melaksanakan ibadah misa malam Natal 2018 yang di pusatkan di lapangan alun-alun Bung Karno, Ungaran,Selasa (25/12/2018).

Seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah mendapat pengamanan ketat dari gabungan TNI/Polri, Satpol PP, dan instansi terkait.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dan PJU memantau langsung jalannya pengamanan dan pelaksanaan ibadah malam Natal di alun-alun Bung Karno.

Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan personil dilapangan dalam memberikan pengamanan, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Kapolres Semarang mengungkapkan bahwa pengamanan yang juga dibantu dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2019.

Selain kegiatan ibadah Natal yang berlangsung di alun-alun Bung Karno, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM juga memastikan jalannya rangkaian ibadah Natal 2018 di seluruh gereja di wilayah Kabupaten Semarang berjalan aman dan kondusif, dengan mengerahkan personil Polsek dalam pengamanan di sejumlah gereja.

“Berdasarkan laporan, sampai saat ini Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Semarang masih aman dan tidak ada kendala. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar Kapolres.(Arie Budi)

Iklan