Iklan

Iklan

,

Iklan

 


"Pemusnahan Miras", oleh Polres Semarang Menyambut Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019.

Redaksi
Jumat, 21 Desember 2018, 13:13 WIB Last Updated 2018-12-21T06:13:48Z
UNGARAN,harian7.com - Masih Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018 Polres Semarang, dengan tema " Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019", yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran, Kabupaten Semarang, Jumat (21/12/2018).

Dihadiri Wakil Bupati Semarang , Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM, Komandan Komando Distrik Militer 0714 (Dandim) Letkol Inf Prayoga Erawan, Forkompinda Kabupaten Semarang, dan tokoh ulama. Dengan Peserta apel dari jajaran kepolisian Polres Semarang, TNI, Dishub, Satpol PP, Linmas, Damkar dan Perwakilan ormas di Kabupaten Semarang.

Usai Apel Gelar Pasukan dilanjutkan Pemusnahan Miras Oleh Polres Semarang.
" Polres Semarang melalui Polsek di setiap wilayah di Kabupaten Semarang melakukan razia miras, dalam waktu 3 bulan terakhir, kegiatan razia ini mempersiapkan menyambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2018, untuk menciptakan rasa aman, dan nyaman," ujar Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM.

" Dalam 3 bulan terakhir Razia ini menghasilkan minuman keras sebanyak 3.840 botol berbagai merk, dan minuman oplosan ciu dan juga tuak sebanyak 3.640 liter dari berbagai wilayah di Kabupaten Semarang, yang siap kami musnahkan pagi ini, " tambah Kapolres Semarang.

"Kami selaku Pemerintah kabupaten Semarang, mungucapkan terima kasih Kepada Polri, TNI dan semua stekholder, semua instansi terkait yang ikut menyiptakan kabupaten Semarang menjadi aman, nyaman dan damai terhindar gangguan-gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan kami mengajak warga masyarakat Kabupaten Semarang, juga ikut menciptakan keamanan yang kindusif, supaya Kabupaten Semarang menjadi aman dan damai, " himbauan dari Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha.(Arie Budi)

Iklan