Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Patroli dialogis ke petugas keamanan Satpam BRI, Para Polwan Cantik Sampaikan Ini

Redaksi
Rabu, 19 Desember 2018, 15:34 WIB Last Updated 2018-12-19T08:34:23Z
Ungaran,harian7.com - Personel Polwan Polres Semarang  melaksanakan patroli serta sambang dialogis petugas keamanan Satpam Bank BRI Ungaran,Rabu (19/12/2018).
Kegiatan patroli tersebut dipimpin Aiptu Dewi N bersama dengan Brigadir Anita, Brigadir Gias, & Brigadir aci guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obvit perbankan.

Dalam sambang dialogis, Polwan Polres Semarang memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan agar Satpam selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan serta memperhatikan kendaraan–kendaraan yang diparkir di area parkir Bank sebagai antisipasi pelaku kejahatan curanmor, curas, curat, dan kejahatan lainnya.

Aiptu Dewi menegaskan kepada petugas Satpam Bank BRI agar berhati–hati dalam melaksanakan tugas karena petugas Satpam adalah garda paling terdepan dan selalu waspada pada jam-jam rawan.

Satpam juga dihimbau untuk melaksanakan patroli secara body system guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian terdekat apabila menemukan hal yang mencurigakan untuk mengantisipasinya.(Arie Budi)

Iklan