Iklan

Iklan

,

Iklan

Ngeri, Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Kepala Terpisah

Redaksi
Minggu, 30 Desember 2018, 10:26 WIB Last Updated 2018-12-30T04:14:28Z
MAGELANG, harian7.com - Sesosok mayat yang sudah membusuk serta kepala sudah menjadi tengkorak dalam kondisi terpisah dengan tubuhnya ditemukan Warga di Dusun Karangayar Desa Wonokerto Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang pada Sabtu siang (29/12/2018) kemarin.

Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak di semak-semak dan diketahui bernama Susono (50) warga Dusun Ngasinan Desa Ngasinan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Kapolsek Tegalrejo polres Magelang AKP Sutrisno membenarkan adanya  kejadian tersebut, " Tadi pagi ada laporan atas Penemuan mayat oleh warga yang sedang mencari rumput," terangnya.

Baca Juga :
Imigrasi Cilacap Di Tahun 2018 Deportasi 23 WNA

Pastikan Kondisi Tetap Prima, Paurkes Polres Semarang Cek Kesehatan Anggota di Pos Pam Operasi Lilin Candi 2018

Sambut Hari Ibu, 'Emak-emak' se Kecamatan Sukmajaya Ikuti Lomba Senam Maumere


Awalnya saksi hanya mencium bau busuk dan melihat sesuatu yang mencurigakan dibalik semak. " Warga tersebut kemudian memanggil temannya untuk mengecek dan memastikan apa yang ia lihat, ternyata setelah diamati lebih seksama benda tersebut sesosok mayat yang sudah dalam kondisi membusuk," jelasnya.

Atas temuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Tegalrejo,  " Selanjutnya Petugas dari Polsek Tegalrejo, Inavis Polres Magelang dan tim medis Puskesmas Tegalrejo langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi," imbuhnya.

Berita viral di Salatiga:
Video: Buntut Tudingan Coret Dana Hibah Guyub RW, FPDIP Kota Salatiga Ungkap Sejumlah Fakta

Dari hasil pemeriksaan tim medis diperkirakan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut meninggal dunia sudah sekitar satu bulan dengan cara gantung diri memakai sarung bermotif kotak kotak warna merah putih, Memakai kaos berkerah warna biru muda, Celana Jeans panjang, Rahang sudah menjadi tulang, Kaki kanan sudah menjadi tulang dan Posisi kaki terlipat.

" Sementara tinggi pohon ke korban 140 cm, Sarung terikat tali simpul sepanjang 70 cm, Dari pohon sampai simpul 50 cm, Jarak badan dengan kepala yang terpisah sejauh 100 cm, disekitarnya ada  Plastik kresek hitam  berisikan kaus krah warna orange, baju warna biru muda, baju warna biru motif kotak kotak, celana pendek warna coklat muda bertuliskan mitra sejahtera, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSU Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan