Iklan

Iklan

,

Iklan

Natal Bersama, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Pancasila

Redaksi
Selasa, 25 Desember 2018, 05:49 WIB Last Updated 2018-12-24T23:34:01Z
SALATIGA,harian7.com - Menyambut Natal 2019 Ribuan masyarakat Kota Salatiga berbondong-bondong hadir di Lapangan Pancasila guna merayakan Natal bersama,tidak hanya masyarakat Kota Salatiga saja yang hadir banyak dari warga luar Kota yang juga ikut menyemarakan Natal bersama di Lapangan Pancasila.


Seperti di ungkapkan Lia yang datang jauh-jauh dari Jakarta bersama keluarga dimana dirinya memang sengaja datang hanya ingin melihat langsung acara Natal bersama di Kota Salatiga.


"Ini moment langka buat saya yang baru pertama kali datang ke Kota Salatiga karena di Jakarta tidak pernah ada acara sepeti ini," jelasnya,Selasa (25/12/2018).

Lain Lia lain juga cerita dari Yoel yang sengaja ikut keluarga kawannya yang berasal dari Lombok untuk datang ke Salatiga dimana dirinya juga baru pertama kalinya datang ke Kota yang penuh dengan kedamaian kota yang menurut keluarga kawannya merupakan kota pensiun.


"Saya ingin melihat langsung Natal di Salatiga teryata warga di sini sangat antusias,kota nya sejuk jauh dari hiruk pikuk," katnya.


Tidak hanya menyampaikan rasa kagum atas toleransi yang begitu tinggi dirinya juga kagum dengan kebersamaan yang ada di Kota Salatiga.


"Semoga hal yang baik dapat di contoh di tempat lainnya,Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Warga Salatiga," tutupnya (M.Nur/Yopi)

Baca juga:
Ribuan Umat Kristiani Hadiri Natal Bersama Seluruh Gereja di Salatiga

Iklan