Iklan

Iklan

,

Iklan

Mudahkan Akses Jalan, Warga Dusun Sindeh Cor Jalan

Minggu, 16 Desember 2018, 19:47 WIB Last Updated 2018-12-16T12:47:33Z
Cilacap, Harian7.com – Masyarakat Dusun Sindeh RT 03 RW 04 Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap, Minggu (16/12/2018) melaksanakan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 250 meter dan lebar 2 meter.

Kepala Dusun Sindeh, Fais memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya TNI seperti Babinsa yang turut membantu melaksanakan kegiatan pengecoran jalan.

"Saya atas nama warga dusun Sindeh, desa Wringinhajo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil yang memberikan semangat kerja bagi warga," katanya.

Dia berharap, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin antara warga, Koramil, dan juga pemerintah desa setempat serta semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

Sementara, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Indra mengatakan, kegiatan ini untuk membantu warga di wilayah desa Wringinharjo.

"Kami TNI, Babinsa Koramil Gandrungmangu akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya," ungkapnya.

Hal ini, menurutnya sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di satuan teritorial.
“Kegiatan seperti ini juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga,” pungkas Indra. (Rusmono)

Iklan