Iklan

Iklan

,

Iklan

Libur Panjang Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Ini Pesan AKP Maryoto

Redaksi
Minggu, 23 Desember 2018, 14:32 WIB Last Updated 2018-12-23T07:32:46Z
Ungaran,harian7.com - Libur panjang menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Semarang mengalami peningkatan, Minggu (23/12/2018).

Di rest Area 429 Ungaran AKP Maryoto dan anggota memberikan himbauan kepada pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor jarak jauh yang sedang istirahat diantaranya agar selalu berhati-hati di jalan, lengkapi kelengkapan surat-surat seperti Sim, Stnk, Ktp dan kelengkapan kendaraan. Apabila lelah atau ngantuk supaya beristirahat di tempat yang aman.

"Kami himbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mentaati peraturan dan beristirahat apabila sudah terasa lelah," pesan AKP Maryoto.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM melalui AKP Maryoto mengatakan wilayah Kabupaten Semarang merupakan jalur rawan kemacetan lalu lintas karena merupakan titik temu kendaraan baik dari arah Yogya maupun Semarang, dihimbau kepada seluruh pengguna jalan selalu tertib dan disiplin berlalu lintas, ingat keluarga anda menunggu di rumah.(Arie Budi)

Iklan